#PERJALANANDITANAHDAYAK - EPISODE 6

Destinasi Wisata Air dan Memancing (BARITO TIMUR)

AAA – Kab. Barito Timur memiliki berbagai objek wisata yang menarik, bersifat petualangan dan menantang. Salah satu nya adalah wisata memancing.

Dalam perjalanan tim dari perjalanan di Tanah Dayak episode 6 kali ini, kami mengunjungi desa Pulau Patai, desa yang menjadi destinasi para pemancing yang ada di kawasan kab. Bartim dan sekitarnya.

Desa yang kawasan nya di lewati oleh anak sungai barito memiliki luas 182km2, sebagian besarnya adalah hutan rimba. Untuk jalur akses menuju lokasi (baca : Sungai Patai, Tempat Memancing Terbaik di Barito Timur)

Berikut film dokumenter yang kami buat dalam Perjalanan di Tanah Dayak Episode 6 yang berjudul “Destinasi Wisata Air dan Memancing (BARITO TIMUR)”
Dalam film tersebut kami bersama salah satu tokoh yang ada di desa Pulau Patai yaitu Pak.Margun, dia lah yang menjadi partner kami dalam exlorasi pembuatan film dokumenter.

Semoga setelah di buatkan film ini, Barito Timur semakin maju dalam sektor pariwisatanya, khusus nya wisata memancing dan desa pulau patai, serta semoga ada kepedulian dari pemda bartim untuk membuat prasarana-prasarana untuk wisatawan yang berkunjung ke desa pulau patai.

Terima kasih juga buat tim yang telah bekerja dalam pembuatan film secara tidak lansung maupun lansung.

DepriDwiMuntayReskyDeky

#perjalanditanahdayakepisode6


Kontak :
Email        : tripdayak@gmail.com or sangkaicity@gmail.com
Fb             : Perjalanan di Tanah Dayak
Youtube    : Perjalanan di Tanah Dayak
Instagram : @perjalananditanahdayak
Website    : sangkaicity.blogspot.co.id

Tonton juga :





#PERJALANANDITANAHDAYAK – EPISODE 6

0 Response to "#PERJALANANDITANAHDAYAK - EPISODE 6 "

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?