RRI PALANGKA RAYA “Sekali Di Udara Tetap Di Udara“

AAARRI adalah satu-satunya radio yang menyandang nama negara yang siarannya ditujukan untuk kepentingan bangsa dan negara. RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional.

Profil RRI PALANGKA RAYA

VISI RRI PALANGKA RAYA
RRI Palangka Raya sebagai Rujukan Berita, Informasi,
Pendidikan, Hiburan dan Budaya

MISI RRI PALANGKA RAYA
1.    Melayani kebutuhan informasi, pendidikan, budaya, dan hiburan demi terciptanya Siaran RRI sebagai Radio Publik.
2.    Mencari solusi permasalahan publik
3.    Mewujudkan kerukunan antar warga untuk kebersamaan dalam kehidupan bermasya -rakat, berbangsa bernegara yang demokratis dan berkeadilan sosial
4.    Melaksanakankontrolsosial yang bersifatmembangun
5.    Mendukung program pengelolaan pemerintah untuk kepentingan publik.
6.    Merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa
7.    Mengembangkan jati diri dan budaya bangsa

TRI PRASETYA RRI
Piagam 11 September 1945
1.    Kita harus menyelamatkan segala alat siaran Radio dari siapapun yang hendak menggunakan alat tersebut untuk menghancurkan Negara kita. Dan membela alat itu dengan segala jiwa raga dalam keadaan bagaimanapun dan dengan akibat apapun juga.
2.    Kita harus mengemudikan Siaran RRI sebagai alat perjuangan dan alat revolusi seluruh bangsa Indonesia, dengan jiwa kebangsaan yang murni, hati yang bersihdan jujur serta budi yang penuh kecintaan dan kesetiaan kepadatanah air danbangsa.
3.    Kita harus berdiri diatas segala aliran dan keyakinan partai atau golongan dengan mengutamakan persatuan bangsa dan keselamatan

Bersama RRI, membangun Negeri

-    RRI Palangka Raya terletak ditengah Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah dengan luas wilayah 153,564 Km 2 atau satu setengah kali pulau Jawa terdiri dari 13 Kabupaten dan 1 Kota , jumlah penduduk dua juta jiwa lebih.
-    Dengan kondisi Provinsi Kalimantan Tengah yang mempunyai daerah begitu luas dan terdiri dari masyarakat yang beragam suku , budaya, agama, serta adat istiadat.
-    Untuk itu peranan RRI sebagai Radio Publik sangatlah diperlukan dalam rangka turut serta membangun dan menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara.
-    Sesuai Visi dan Misi RRI sebagai Radio Publik, RRI Palangka raya senantiasa memberikan informasi, pendidikan dan hiburan yang sehat kepada masyarakat baik di kota maupun yang ada di daerah – daerah kabupaten.
-    RRI Palangka Raya siap menjadi mitra baik pemerintah ataupun masyarakat dalam mewujudkan cita- cita Bangsa dan Negara.
-    RRI Palangka Raya terus berupaya menyajikan program acara siaran yang terbaik untuk anda semua, dimanapun anda berada kami, selalu dekat dihati anda semoga…!

“Sekali Di Udara Tetap Di Udara“


RRI - Pro1 Palangkaraya - FM 89.2 - Palangka Raya

0 Response to "RRI PALANGKA RAYA “Sekali Di Udara Tetap Di Udara“"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?