Makan Semua = IWEK – ANTAHU – KENAH – MANU

AAA – Orang Dayak Maanyan di kampung saya memakan semua judul di atas...


Seprti foto di atas, yang lingkaran no 1 yaitu masak kecap iwek (iwek bhs Indonesianya adalah Babi). Masakan ini sebenarnya sangat sederhana, iwek yang di masak dengan kecap saja, dengan tambahan bumbu bumbu tentunya.. 

No 2 yaitu ANTAHU, antahu di sini yaitu di masak RW, saya sebagai penulis tidak tau maksud dan asal nama RW ini, tp orang orang sering menyebutnya masakan RW ANTAHU.. Antahu sendiri dalam bahasa indonesia adalah Anjing, bahasa English nya DOG. Hahaaa... yah patut di coba !! RW biasanya dimasak dengan bumbu cabe yang banyak, sehingga sangat pedas..

Lingkaran no 3 yaitu KENAH, kenah artinya IKAN ya... ikan di foto di atas Cuma di goreng, jadi udah biasa ya makan ikan di goreng... next!

Yang terakhir atau no 4 adalah Manu, Manu adalah Ayam.. Ayam adalah Manu... Manu di goreng adalah Ayam digoreng. Dah gitu aja artikel kali ini.. 

Silahkan Mencoba kawan kawan pembaca blogger sangkay city!

Tabe

2 Responses to "Makan Semua = IWEK – ANTAHU – KENAH – MANU"

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-*

    ReplyDelete
  2. mantap salam kenal admin sangkaicity.blogspot.com, amun ser gabung hang situs partner bero.web.id ina link nih lah https://www.bero.web.id/p/kerja-sama.html

    ReplyDelete

Bagaimana Pendapat Anda?