Lokasi Kerja Blogger Sangkay City Blog (TIM)



AAA - Selamat malam blogger borneo. Menikmati pagi, siang, sore, dan malam dengan secangkir kopi hangat. sambil menikmati karyaNya yang begitu indah.

Sangkay city sebuah tempat awal mula dari arsip blog ini. sebuah kawasan yang berada di dusun Ebaraya, desa Saraat, Kec. Dusun Timur, Kab. Barito Timur.

Bicara tentang lokasi kerja, sebenarnya para admin sangkay city blog memiliki 2 tempat untuk bekerja yaitu di kota Palangka Raya dan Sangkay City (Bartim). Di tulisan ini kami akan membahas tentang tempat kerja di sangkay city, mengingat sangkay city adalah tempat yang hanya memiliki 14 rumah dengan tanah nya yang sedikit miring.

Tempatnya di depan rumah Dwi Putra Handryan (dwi tule/utuh lule) berdiri sebuah meja dan bangku – bangku serta sebuah kabel terminal dangan 3 lobang colokan sebagai akses listrik gratis untuk para admin dan untuk orang lai berbayar di kawasan sangkay dan sekitarnya.

Disini kami akan jujur tentang siapa – siapa admin dari sangkaicity.blogspot.com

Berikut admin blog ini 
1.    Depri Manuel
Seorang pemuda kelahiran desa sarapat, tgl 08 februari 1996 (20). Dialah otak dari semua yang ada di dalam blog ini serta ide – ide pemikiran baru untuk menjelajah tanah dayak Kalimantan.
2.    Dwi Putra Handryan
Admin yang satu ini merupakan pemuda kreatif di kab. Barito timur, denagn  trobosan – trobosan ide nya yang sedikit mandunu, tapi kreatif serta sarana yang mendukung sebagai alat transportasi dari beberapa perjalanan yang di lakukan oleh kami. Lahir di Ebaraya, tgl 22 – Juni – 1998 (18).
3.    Sangkay City
Admin yang satu ini sangat misterius dan merupakan admin sentral yang di pakai oleh kedua admin di atas.
4.    Muntay Langit
(new admin)

Itulah kami.

Kembali ke lokasi kerja.
Kami bekerja biasa nya pada malam hari, dari pukul 19:00 sampai 01:00 Waktu Indonesia Barat. Fasilitas – fasilitas yang kami gunakan dalam bekerja begitu sederhana dalam bekerja di lapangan maupun di depan layar PC.
sangkay city
 Berikut alat alat sederhana kami atau bisa di sebut sebagai modal awal aktiva tetap :
1.    BBM
Dalam kata bbm memiliki 2 pengertian yang berbeda, yaitu Bahan Bakar Minyak (Bensin Pertamax) dan Bahan Bakar Mulut (udut dunhill).
2.    Kamera
Dalam hal ini, kami sebenarnya bukanlah seorang fhotografer, tapi dengan peralatan kamera hp 2 mp sudah cukup bagi kami untuk mengambil gambar dan video sebagai bahan artikel blog.
3.    Laptop
Tak ada yang ingin kami bahas tentang laptop, tapi artikel ini di tulis di laptop.
4.    Internet access
Ini yang terpenting dari semuanya, di jaman yang sedikit erorr ini semua manusia memerlukan koneksi internet. Kami hanya perlu internet access untuk bisa bekerja.

Intinya dari 4 poin di atas adalah uang ,uang dan uang menjadi segala-galanya tak terkecuali. Jadi bagi siapa saja yang mau mendukung kami bisa membantu kami dengan uang. Karna tujuan kami adalah untuk berbagi, not for money.

Metode pencarian artikel baru :
1.    Shout on time
Merupakan kegiatan mengukur tumpuk dari tumpuk ke tumpuk .
2.    Search Enggine Optimal
Dengan skil – skil pencarian kata – kata di google.
3.    Pemikiran Baru
Adalah sebuah tahap dalam penyusunan rencana atau proyek kerja.
4.    Stay BBM
Santay, berpikir, dan terdaptkan pemikiran baru
5.    Pindah Dimensi (MATODEBUK)

Bagian ini sulit untuk di jelaskan, hanya saja semua terlihat berbeda jika saat pindah dimensi atau berada di dimensi lain. Pindah dimensi adalah minum minuman berarkohol.

Maaf bagi anda yang merasa bodoh karena telah membaca artikel ini. Kami hanya membuat sebuah selingan dari babarapa artikel yang terlihat begitu serius, mungkin inlah beberapa humor dari admin. Tabe.

2 Responses to "Lokasi Kerja Blogger Sangkay City Blog (TIM)"

Bagaimana Pendapat Anda?