Daftar Objek Wisata di Kabupaten Seruyan

AAAKabupaten Seruyan adalah sebuah kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kuala Pembuang. Semboyan Kabupaten ini adalah “Gawi Hatantiring” yang artinya Bekerja Bersama-sama
Artikel ini tentunya sangat berguna jika anda ingin berlibur ke Seruyan, meskipun daftar yang kami buat ini belum lengkap.

Berikut daftar Objek Wisata yang ada di kabupaten Seruyan :

Tabel Objek Wisata
No
Nama Objek Wisata
Jenis Wisata
Lokasi Wisata
1
Danau Sembuluh
Tirta
Kecamatan Sembuluh
2
Desa Bangkal
Budaya
Kecamatan Sembuluh
3
Industri Perahu Tradisional
Minat Khusus
Kecamatan Sembuluh
































Kepariwisataan merupakan salah satu pendapatan daerah yang harus di kelola dengan baik, mengingat kabupaten ini sangat kaya akan tempat wisata harusnya pemerintah lebih peduli dan membuat prasarana – prasarana yang baik di kawasan pariwisata sehingga para pengunjung memiliki kepuasan sendiri saat mengunjungi objek wisata tersebut.  

Begitu banyak memiliki objek – objek wisata yang masih belum di publikasikan, sehingga kami tidak bisa memberikan daftar yang lengkap tentang objek wisata di kabupaten Seruyan ini, tapi dengan ada nya artikel ini semoga dapat memperkenalkan lebih jauh tentang keadaaan wisata di daerah tersebut. Bagi anda yang memiliki kritik dan saran bisa di muatkan di kolom komentar yang sudah di sediakan. Sekian trima kasih.

2 Responses to "Daftar Objek Wisata di Kabupaten Seruyan"

  1. http://miuwi.blogspot.co.id/2016/02/cucu-raja-arab-ini-bukannya-berhijab.html

    ReplyDelete

Bagaimana Pendapat Anda?