MADARA pindah ke KALIMANTAN setelah Naruto Shippuden Tamat!

Madara, maksud nya Madara Uchiha!??
AAA – Setelah tamat nya serial anime jepang, Naruto Shippuden, salah satu tokoh antagonis yang paling populer yaitu Madara ternyata tidak mati.. dia ada di pulau Kalimantan, Indonesia.

Tidak tidak, judu artikel di atas hanya untuk memancing pege view yang tinggi untuk artikel ini, karena menurut para penulis artikel di internet sebuah judul yang berlawan dengan fakta, justru lebih menarik. Hihi..

Jika anda dari luar kalimantan, membaca artikel ini bukan lah hasil karena anda tertipu oleh judul, tapi untuk pengetahuan dan wawasan anda. Bahkan yang dari pulau kalimantan sendiri mungkin masih belum mengetahui hal ini.

Benar, Madara bukan lah seorang tokoh dalam anime naruto, tapi ini adalah nama DESA. Plang nama desa ini terletak di jl. Tran kalimantan (Buntok-Palangkaraya) atau jalan penghubung antara beberapa kabupaten yang ada di kawasan Daerah Aliran Sungai Barito (DAS BARITO) yang ada di Kalimantan Tengah dengan ibu kota Palangka Raya.

Desa Madara sendiri merupakan salah satu desa yang berada dalam wilayah kec Dusun Selatan, Kab Barito Timur, Kalimantan Tengah.

Baca juga : Bermuda Triangle di Kab Barito Selatan

Sebenarnya waktu admin pertama melihat plang nama tersebut, juga terasa WoW.. saya kira Madara hanya ada di Naruto, tapi di Kalimantan juga ada.

Itulah Madara, my character favorit mimin di NS. Eh.. maksudnya Desa Madara

Terima kasih, tunggu artikel – artikel unik lain nya tentang Kalimantan, hanya di Sangkay City Blog dalam Perjalanan di Tanah Dayak

0 Response to "MADARA pindah ke KALIMANTAN setelah Naruto Shippuden Tamat!"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?