Manual Focus - Komunitas Film Barito Timur

AAA – MF atau Manual Focus adalah sebuah komunitas seniman dalam bidang fotography dan videography yang ada di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah.
Manual Focus Barito Timur
Komunitas yang bernama lengkap Manual Focus Barito Timur ini berdiri pada bulan Desember 2016, saat pembuatan film Siung Mangkuwungan yang di produksi Oleh Nansarunai Jaya milik Ariantho Muler.

Dari perkumpulan pemuda-pemuda yang memiliki hobby yang sama dan ingin mencapai suatu tujuan yang sama, maka terbentuknya komunitas ini. Nama nama seperti Gusti Roby Navela, Jarot Iswahyudi, Victor Andi Pranata & Havenosalom Miseriordias merupakan pendiri komunitas Manual Focus Barito Timur.

Sekretariat dari MF-Bartim berada di Jln. A. Yani – Tamiang Layang (rumah jabatan wakil ketua DPRD Bartim, Ariantho Muler) depan Kantor Bupati Barito Timur.

Komunitas ini sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, dimana memiliki hobby yang sama dan dapat bekerjasama dalam Komunitas serta tidak mengikat dalam hal label maupun genre karya nya masing masing. Seperti kami dari Perjalanan di Tanah Dayak yang juga sering berkumpul di sekretariat MF-Bartim untuk berbagi pengalaman dan ide.

Untuk contact person dari komunitas Manual Focus Barito Timur :


Email            : manualfocusbtfc@gmail.com
No hp           : 0822 5434 3852
Facabook     : Manual Focus Barito Timur 

Intagram       : @manualfocus_bartim
Youube         : Manual Focus Barito Timur


film siung mangkuwungan
Logo MF_BARTIM
Harpannya, dengan adanya perkumpulan dari para pencinta fotography dan videography ini dapat menjadi wadah untuk berkarya dan belajar bersama serta majunya Barito Timur dalam bagian Perfilman.

-    Sangkay city blog – perjanan di tanah dayak

0 Response to "Manual Focus - Komunitas Film Barito Timur"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?