Taman Makam Pahlawan ABDI KENCANA Buntok

AAA – Taman Makam Pahlawan atau TMP ABDI KENCANA merupakan salah satu tempat wisata ziarah yang ada di kabupaten Barito Selatan.
TMP ABDI KENCANA BUNTOK
Terletak di Desa Sanggu, kecamatan Dusun Selatan, kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah. Tepatnya di depan stadion Sanggu, dekat Bundaran Sanggu.

Taman Makam Pahlawan Abdi Kencana merupakan implementasi penghargaan atas jasa jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan daerah, baik dari segi berjuang merebut kemerdekaan, menata pemerintahan dan pendidikan yang ada di Barito Selatan (Barsel)

Ada beberapa nama pahlawan yang tertulis di monumen TMP ABDI KENCANA, sayang nya kami tidak memiliki foto dan data para pahlawan yang di makamkan.

Untuk masuk ke kawasan TMP ABDI KENCANA buntok anda tidak perlu membayar apapun, karena tempat ini adalah terbuka untuk umum dan gratis.

Baca juga : Bundaran Sanggu di Barito Selatan

Maka dari itu, mari berziarah ke TMP ABDI KENCANA Buntok untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan. Sangkay city blog menyarankan agar datang ke tempat ini pada tanggal 10 november, tepatnya Hari Pahlawan.

0 Response to "Taman Makam Pahlawan ABDI KENCANA Buntok"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?