Orangutan Green Tours di Kotawaringin Barat

AAA – Kegiatan pariwisata berbasis dan lingkungan sosial, atau pariwisata (ekowisata) berkembang pesat dan signifikan dalam dekade terakhir. Salah satunya adalah wisata orangutan yang menarik, atau perjalanan orangutan, untuk menyaksikan kehidupan orangutan di habitat aslinya, satu - satunya kera besar di Asia, yang juga merupakan kebanggaan satwa liar Indonesia.

Orangutan Green Tour didirikan atas dasar pengalaman dan pengamatan mendalam tentang bagaimana mensinergikan perjalanan wisata dalam bentuk tur orangutan ke hutan Kalimantan untuk kemauan dan kebutuhan klien, dengan prinsip - prinsip ekowisata dan komunikasi yang baik sehingga menghasilkan perjalanan yang benar - benar berkesan dan memberi makna.
Perhatian utama kami adalah mendukung kelestarian alam (sustainability) dan konservasi, memberikan layanan terbaik kepada klien, serta meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi melalui pariwisata kegiatan yang kami jalankan. Alasan memilih perjalanan bersama Orangutan Green Tour.

Alamat di Jl. Utama Pasir Panjang, Batu Belaman, Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Indonesia

ORANGUTAN GREEN TOURS berada di bawah Legal Travel Agent Management Company PT. BORNEO INDONESIA HIJAU adalah agen perjalanan lokal yang berbasis di Kalimantan Tengah. Bisnis kami mengikuti prinsip konservasi dan kami bekerja keras untuk mendukung Taman Nasional dan untuk mempromosikan pemahaman lingkungan di komunitas

Sumber : http://orangutangreentours.com/front/

0 Response to "Orangutan Green Tours di Kotawaringin Barat"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?