Bumi Perkemahan Bangi Wa’u, Barito Timur

AAA – di bar-tim, tepatnya di pal 5 atau kilo meter 5 Tamiang Layang, terdapat sebuah termpat indah untuk menikmati sunset di sore hari. Ya.. tempat tersebut ada di bangi, atau yang lebih dikenal Bumi Perkemahan Bangi Wa’u.

Bangi Wa’u atau Bangi Wa’o adalah tempat perkemahan dan taman rekreasi yang terbaik di kabupaten Barito Timur. Tempat yang cukup luas tersebut telah di jadikan sebagai tempat acara-acara perkemahan, music band, wisata, dan juga tempat pameran Bartim Expo (hari jadi kabupaten bartim) serta tempat pertemuan umum.

tugu tunas kelapa di bangi
Selain itu, Bangi Wa’u juga banyak di kunjungi oleh anak muda pada sore harinya, dikarenakan tempat ini sudah disediakan bangku-bangu taman dan tempat bermain anak serta di tengah nya terdapat bundaran dan tugu tunas kelapa, dimana tunas kelapa memiliki arti yang dalam untuk anak-anak praja muda karana (Pramuka). Tempat ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berkencan karena padang rumput menjadi pagar pembatas kemesraan anda.. haha.. vak.

Baca juga : Janah Munsit & Stay BBM

Admin sendiri pernah beberapa kali dating ke Bangi Wa’u ini, waktu itu saat sore hari.. admin bersama teman-teman barsantai di tugu dan melancarkan hobi seperti fhotografing.. dengan pemandangan taman yang indah.

Tempat yang berkesan dan juga akan menjadi kenangan bagi anda yang pernah datang ke sini dan jika “anda belum pernah berkemah di sini, berarti anda bukan anak pramuka” seperti yang diucapkan teman saya Indri Nahas dari Pramuka Saka Bayang Kara Barito Timur.

Yah.. itulah tadi sedikit tentang Bumi Perkemahan Bangi Wau, ayo datang ke Bangi!! Dan tunjukan kreatifitas mu…

Baca juga : Daftar Objek Wisata di Kab. Barito timur

depri manuel ctid from sangkay city. Tabe!

0 Response to "Bumi Perkemahan Bangi Wa’u, Barito Timur"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?