Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangka Raya

AAA – STMIK Palangka Raya merupakan Perguruan Tinggi Informatika dan Komputer yang pertama di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dulunya bernama AMIK Palangkaraya
Berdiri sesuai dengan izin yang dikeluarkan oleh Dirjen Dikti Depdikbud Nomor 078/D/O/1995, tanggal 28 September 1995 dan izin perubahan status menjadi STMIK Palangkaraya dari Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 71/D/O/2007 tanggal 24 Mei 2007.

Visi, Misi & Tujuan STMIK Palangka Raya

Visi STMIK Palangka Raya
Menjadi sekolah tinggi yang unggul dalam bidang manajemen informatika dan komputer di Kalimantan tahun 2020 berbasis kearifan lokal, kewirausahaan, berkarakter dan professional.
Misi STMIK Palangka Raya
1.    Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi Secara professional dan Berkualitas di bidang Manajemen dan Informatika dan Komputer.
2.    Menyelenggarakan Penelitian di bidang Manajemen Informatika dan Komputer yang berkualitas Global
3.    Menyelenggarakan layanan pengabdian kepada masyarakat secara professional selaras dengan isu nasional terutama di bidang Manajamen Informatika dan Komputer.
4.    Menyelenggarakan kerjasama melalui kemitraan dan jejaring Nasional, Regional, maupun Global secara professional.
5.    Menciptakan suasana akademik yang aman, nyaman, berkarakter dan mengedepankan Falsafah Huma Betang.

Tujuan STMIK Palangka Raya
1.    Menghasilkan lulusan yang berkarakter, berjiwa entrepreneur dan professional dalam disiplin ilmu Manajamen Informatika dan Komputer.
2.    Menghasilkan penelitian dan produk teknologi informasi dan komunikasi berkualitas global yang dapat berperan meningkatkan daya saing nasional.
3.    Menghasilkan layanan pengabdian kepada masyarakat secara profesional dalam rangka ikut memecahkan persoalan Nasional, maupun Lokal, terutama dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi.
4.    Menyelenggarakan pendidikan berstandar nasional melalui kemitraan dan jejaring nasional, regional, lokal maupun global.

0 Response to "Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangka Raya"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?