Jalan Pun Tak Kelihatan, Apalagi Cintanya

AAA – Masih berlanjut tentang kabut asap. . . ..Yap ini adalah sebuah artikel untuk mengenang masa – masa serangan api ke pulau kalimantan, kebakaran hutan dan asap yang tak pernah hilang membentuk sebuah awan di kota metropulutan.

Judul artikel di atas saya dapatkan ketika banyak pengguna sosial media seperti FB, Twitter, Instag, Line dan BBM berkata dan membuat status seperti saat malam minggu “ Malas keluar, kadada jua cinta nya” bujur lah wall? Semacam nya itu pang info nya, kucuk ! gantoy. Haha . .

jembatan kahayan palangka raya
Seperti foto di atas, foto tersebut adalah jembatan kahayan yang tertutup oleh kabut asap, tidak kelihatan, apalangi cintanya..

Tapi, lupakan tentang cinta. Masalahnya adalah sekarang kenapa jalan tak kelihatan! ASAP ASAP ASAP!!!. Betul karena asap. Jarak pandang di kota palangkaraya pernah hanya berjarak 20 meter, jadi jalan pun tak kelihatan apalagi cintanya, pasti gak kelihatan biarpun ada.
 

Tapi tenang, ini bukanlah akhir. Karena pada akhir bulan oktober hujan pun turun juga di kota palangkaraya, hujan itu seperti berkah dari yang Kuasa bahwa Ia masih mencintai umat manusia. Halleluya. 


Harapan saya smoga pihak pihak dapat bertindak untuk penanaman kembali hutan hutan yang telah terbakar, intinya menanam kembali. Kalau saya sih bukan nya tidak mau ikut, hanya kandala waktu saya yg sok sibuk ini jadi tak bisa ikut penanaman pohon. . tapi jujur, untuk sekarang saya menjadi pencinta alam. Alam itu seperti diri kita sendiri, jika kita memberi sesuatu yang tidak baik maka dia akan sakit sama seperti tubah kita.


Sekian untuk artikel kali ini biar pun agak ranyau, trima gaji. Eh hala.. Trima Kasih!

#Sangkaicity.blogspot.com

0 Response to "Jalan Pun Tak Kelihatan, Apalagi Cintanya"

Post a Comment

Bagaimana Pendapat Anda?